Kamis, 06 Desember 2012

=)

"Selamat Ulang Tahun, Put "


Terima kasih atas doa dan ucapannya.. Semakin mengingatkan bahwa ini jatah hidup makin berkurang dan ga boleh lagi menunda apa yang harusnya dilakukan. Maaf atas semua kesalahan yang pernah membenak luka. Maaf atas semuanya.

meski ga pernah ada perayaan atau acara penting, tapi tahun ini tetep punya special thing yang ga terlupa.

Jadi inget sekitar 6 tahun yang lalu. *Kangen kalian semuaaa.. ga terlalu berharap sih bakal bisa ngumpul lagi. Tapi sumpah itu kejadian paling istimewa lho. Makasih Underground :) 

Ndut, Kak Ir, pengen dapet lagi grafiti kayak waktu itu. Buatin lagi :( sayang besoknya ga libur jadi mesti dihapus
Gie, Win, kayaknya kalian bisa tuh dapet Piala Citra. Aktingnya bagus banget. 

v, makasih kadonya. Maaf, gantungan kuncinya hilang. sayang banget. Padahal itu mainannya gue banget. Doll-phin nya masih nemeni aku tidur kok.

huaaa....makin terpasung rindu ini :'(




2 komentar:

Icha Adhyaksa mengatakan...

kak mput......................
maaf gak tau.....
happy birthday....
happy birthday....
moga semua yang terbaik ja ya...
#loncat-loncatanpengenditraktir

Bintang Ketjil mengatakan...

ini anak ngomong apa sih?? :P

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates