Rabu, 17 Oktober 2012

Hari Ini


Tempat yang amat sangat ingin aku kunjungi hari ini adalah Kolam Teratai Faklutas teknik. Tapi entah kenapa malah pejantan semua yang ada disitu. ughhh... :(
Sebenernya hal kayak gitu tu bukan sesuatu yang mengherankan. Namanya juga Fakultas Teknik, tempat dimana wanita adalah kaum minoritas dalam hal kuantitas.
Sebelum-sebelumnya jam makan siang gini nih tempat ini sepi. itu salah satunya kenapa aku suka kesana, sendirian. Lalu kenapa hari ini rame kayak gitu? Ada yang aneh ini.Kolam Teratai, itu cuma aku aja yang ngasi nama. Sebenernya kolam itu ga layak disebut kolam teratai. Karena faktanya, kolam itu penuh dengan sampah dan kebetulan ditumbuhi teratai. Meski pun gitu, ini tempat yang sangat ideal menurutku.
1. Ini areal fakultas tetangga. jadi minim kemungkinan ada yang kenal aku.
2. Dikelilingi rerimbunan pohon bambu. Sejuk deh
3. ada bunga teratainya.. bunga favorit :) *ada teratai biru ga ya??
4. dan alasan lainnya yang sulit untuk dideskripsikan

Lalu, kemanakah aku jadinya? Yupz.. aku "nyasar" di Perpustakaan Universitas. Dan ini juga aneh untuk hari ini. Harusnya ini jadi tempat yang sepi dan tenang. Tapi entah kenapa hari ini harus sumpek dan bertabur mahasiswa. Ini yang amat tidak nyaman. Aku harus berkompetisi untuk mengumpulkan oksigen untuk memenuhi kebutuhan dasar hidup, bernapas. Sebenernya ini bukan apa-apa ketimbang berada diangkot yang kebanyakan penumpangnya pria, ditambah ada yang merokok. Dan si perokok dengan seenaknya buang-buang asap rokok. Apa dia ga tau yah? kan mubazir buang-buang kayak gitu. ga boleh kan ya, harusnya tuh asap rokoknya disimpen. Atau digalakkan aja larangan buang-buang asap rokok. Dilarang Buang Asap Rokok. Itu lebih keren larangannya, ketimbang larangan merokok.

Ada yang buat hari ini makin ngenes.
Postingan ini harus dua kali diketik gara-gara kecerobohan orang ceroboh. T_T

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates