Jumat, 13 April 2012

Hal yang Aku Suka

1. Bintang

Itu karena arti nama depanku Bintang, sedikit narsis memang. Tapi aku memang lebih suka lihat bintang, pesonanya justru semakin terlihat jika malam semakin pekat.

2. Es Krim
Guru Fisika waktu aku SMA pernah bilang, makan itu adalah memasukkan benda padat ke dalam perut melalui mulut dan melewati kerongkongan. Nah, kalo gitu es krim berarti termasuk makanan ya kan. Tapi tiap kemana-mana es krim selalu diletakkan di menu minuman. Kasian...!! Trus hubungannya aku kenapa suka es krim apa? Ya karena dia enak. Titik

3. Biru
Hampir semua benda yang aku punya warnanya Biru. Awalnya gara-gara baca novel Miss Blue (lupa siapa penulisnya). Tapi liat warna Biru memang menyejukkan mata meskipun dijadiin simbol kesedihan, dan kesendirian.

4. Mawar
Mawar itu keren. Meski berduri tapi tetap mempesona. Mungkin karena saking cantiknya, jadi mesti ada tameng untuk jaga biar ga rusak.

5. Alpukat
Buah yang buat kenyang. Segelas Jus Alpukat rasanya udah cukup ngeganti sepiring nasi dkk.

6. Semua Makanan rasa Masam
Mulai dari Mangga Muda, Asam Jawa, Lemon, Nenas, dan sebagainya. Apapun itu yang rasanya asam. Ga peduli punya sakit maag. hehe

7. Sendiri
Mungkin karena dari kecil sering sendirian kali ya, aku jadi lebih suka menyendiri. Maklum beda usia aku   dan kakak sekitar 4 tahun. Jadi, kita jarang main bareng. Yang ada kalo ketemu selalu berantem. Bahkan sampai sekarang, meskipun sekarang dia udah ngasi 2 keponakan buatku.

8. Bubur Kacang Ijo
Hmmm... enaknya. Aromanya itu lho. Selalu bikin perut terasa lapar dan semakin lapar.

9. Pensil
Ga tau kenapa tiap nulis pake pensil tulisanku lebih rapi daripada nulis pake pena. Juga karena warna Abu-abunya itu, sederhana.

10. Hujan dan Pelangi
Hujan dan pelangi itu satu paket. Tiap menghirup udara basah saat hujan, rasanya adem. Suara hujan juga kayak melodi penurun amarah. Kalo pelangi, penuh warna. 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates